9 Nov 2008

Amrta Bagi-Bagi Sembako


KOTA JAMBI - Sebagai wujud rasa keperduli sesama umat manusia, Minggu kemarin (9/11) Vihara Amrta Jambi yang beralamat di Jalan Untung Surupati, Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, mengelar bakti sosial dengan membagi-bagikan 600 paket sembako kepada masyarakat/ Kepala Keluarga (KK) di sebelas Rukun Tetangga (RT), sembako yang dibagikan kepada masyarakat tersebut terdiri dari beras 2.5 kilogram dan mie instran sebanyak 8 bungkus.

Pembagian sembako tersebut langsung dipimpin oleh Sramanera Sakya Sugata di halaman Vihara Amrta Jambi. Adapun bakti sosial tersebut selain membantu masyarakat yang kurang beruntung (mampu) juga sekaligus memperingati Hari Kathina 2552 BE/2008.

Ujar Sramanera Sakya Sugata, bahwa sembako yang dibagi janganlah dilihat darijumlah banyak dikitnya yang dibagi, melainkan kita bagi-bagikan secara merata, hingga semua warga yang kurang beruntung bisa kebagian, sembako tersebut merupakan sumbangan dari umat Buddha yang dihimpun oleh Yayasan Amrta Jambi beberapa waktu yang lalu
(Romy - Perwakilan Majalah DI Wilayah Jambi)