14 Sep 2009

Little Princess Castle Hadir di Jambi

JAMBI – Kini tidak usah jauh-jauh ke Jakarta untuk mencari busana pesta maupun kostum fantasi buat putra-putri kesayangan anda, pasalnya kini telah hadir di kota Jambi Little Princess Castle yang berpusat di Yogyakarta telah membuka cabang di kota Jambi.

Little Princess Castle merupakan salah satu outlet ke empat yang diresmikan oleh Vira Nugraeni, Managing Direkter dari Yogyakarta. Selain peresmian/ Grand Opening Little Princess Castle di lantai dasar Mall WTC Batanghari Jambi, kemarin juga dimeriahkan dengan berbagai acara, diantaranya, lomba melukis dan mewarnai tingkat TK dan SD, lomba Kostum Party, Fashion Show dan lomba foto model.

Untuk memenuhi minat masyarakat Jambi terhadap busana pesta maupun kostum fantasi dari dunia dongeng 1001 malam. Seperti kostum karakter tokoh pahlawan Peter Pan, Coboy, Superman, Putri Salju, Cinderela, Putri Angsa, Permaisuri, Pangeran serta busana Shanghai dan aneka busana pesta, selain busana/ kostum fantasi, selain itu Little Princess Castle cabang Jambi juga menyediakan berbagai asesories, tas, sepatu dan lain sebagainya.

Menurut Erlen Wijaya, Manager Little Princess Castle cabang Jambi, “untuk memenuhi kecintaan remaja terhadap busana pesta maupun kostum fantasi di Jambi, maka para orangtua tidak lagi perlu susah-susah ke Jakarta, cukup datang ke Little Princess Castle,” selain itu Little Princess Castle juga menerima pesanan khusus (disain) sesuai dengan kebutuhan konsumen. diungkapkannya.

Ajaklah putra dan putri kesayangan anda, ke outlet Little Princess Castle Cabang Jambi, alamat Jalan GR. Djamin Datuk Bagindo, No. 42 Talang Banjar-Jambi, Telp. (0741) 25888 Hp. 0857 0912 0088