29 Agu 2010

Pengprov PBSI Jambi Dilantik

JAMBI - Pengurus Provinsi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jambi, Sabtu (28/8) kemarin dilantik oleh Ketua Umum PBSI, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso.

Perlantikan ke 49 anggota Pengurus Provinsi PBSI ini berlangsung di ruang Gladiol Hotel Abadi Suite. Sekitar pukul 10.00 upacara pelantikan tersebut dimulai, Ketua Umum PBSI, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, didampingi Pangdam II Sriwijaya Brigadir Jenderal TNI Agus Gunaedi Pribadi dan Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, Ketua Umum PBSI melantik 49 anggota Pengprov PBSI Jambi.

Dalam sambutannya Djoko Santoso berharap pengprov yang baru dilantik bisa memelihara dan meningkatkan kinerja PBSI untuk terus mencetak prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Dikatakannya berkaca pada tahun 1990 Jambi yang dikenal sebagai gudangnya atlit renang di Indonesia menurut Djoko Santoso di Jambi mempunyai organisasi serius dan diawaki oleh orang-orang yang konsisten memajukan olahraga.

"Harapannya olahraga bulu tangkis dapat digali, dibina dan dikembangkan di Jambi," kata Djoko. Ia berpesan kepada kepengurusan yang baru agar dapat mengemban amanah dan kepercayaan tersebut dengan baik, "Kita berharap kerja keras pengprov untuk mampu menggali potensi- potensi atlit bulu tangkis di Jambi dan dikembangkan untuk dapat berprestasi," ujarnya.

Ketua Umum Pengprov PBSI Jambi, H Bakri SE mengatakan dengan dipilihnya kepengurusan baru ini kedepannya target PBSI Jambi adalah meningkatkan prestasi olahraga bulu tangkis di Jambi, "Kepengurusan masa bakti ini harus lebih baik dari sebelumnya," kata Bakri.

Pengurus Provinsi PBSI Jambi masa bakti 2010-2014 ini Ketua Umum dipercayakan kepada H Bakrie SE sedangkan Ketua Harian Dijabat oleh Drs Pahrul Rozi MSI, sedangkan untuk Sekretaris Umum dipegang oleh Drs Nelson MSI dan bendahara oleh M Ali SH. (tim).