22 Okt 2010

Bocah SD Perkosa Balita Lalu Dibunuh

TEBO, Jambi – Dunia semakin tua saja, sopan santun dan moral tidak lagi di-indahkan orang, bahkan anak sekolah dasar saja sudah berani berbuat cabul, seperti seorang bocah kelas tiga Sekolah Dasar di Kabupaten Tebo Jambi diamankan Polsek setempat, coba tersebut ditangkap setelah memperkosa balita berusia tiga tahun yang tak lain adalah sepupunya sendiri, lalu anak malang tersebut dibunuhnya.

Pelaku membunuh korban dengan cara membekap mulutnya hingga kehabisan nafas, selain pelaku, Polisi juga mengamankan Makmur (55) ayah pelaku, karena telah mencoba menyembunyikan jasad korban dengan cara membuangnya ke sungai

Sedangkan ayah korban Sadri (40)/ tak kuasa menahan air matanya, ditemui di rumahnya di desa Sungai Keruh, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, ia tak menyangka dan sedih, karena putrinya yang masih berusia tiga tahun berinisial MS tewas di tangan keponakannya sendiri bahkan diperkosa pelaku.

Sadri sendiri baru mengetahui bahwa putrinya tewas setelah dijemput beberapa orang tetangga saat ia tengah menangkap ikan di sungai, putrinya yang menjadi korban perkosaan dan pembunuhan, ditemukan tergeletak di pinggir sungai tanpa mengenakan busana oleh warga setempat setempat.

Beberapa warga yang mengetahui korban sudah tak bernyawa pun mencurigai tersangka AP (10), karena sebelum ditemukan tewas, korban diketahui sedang bersama tersangka AP seorang bocah yang baru duduk di bangku kelas tiga Sekolah Dasar

Tersangka AP yang ketakutan atas perbuatannya itu, kemudian langsung mengakui apa yang telah dilakukannya di hadapan warga. Tersangka mengaku telah memperkosa korban dan membekapnya hingga kehabisan nafas, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, tersangka AP langsung dibawa warga untuk diamankan ke Polsek Tebo Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (tim)