19 Nov 2010

Pausun Adalah Manusia Berhati Iblis

JAMBI – Gara-gara duit, dengan tegah seorang warga Galang, Sumut (Medan) menyandera dan menyiksa Russel Wen Colter balita yang berusia 3.7 tahun, akibatnya siksaan dari manusia iblis
(Pausun), akhirnya bocah itupun meninggal dunia.

Unriani (38) warga Binjai Utara, Medan ini, tak henti-hentinya menangis di ruang instalasi gawat darurat rumah sakit Asia Medika Jambi. Betapa tidak, anak kedua Unriani ini akhirnya tewas setelah berusaha mendapatkan pertolongan di pihak rumah sakit.

Sementara itu petugas kepolisian yang mendapat laporan langsung lakukan pencarian terhadap tersangka yang diduga masih berada di Jambi, selain itu petugas Polisi menemukan sebuah mobil Nissan Grand Livina warna hitam dengan nomor Polisi BK 212 RU yang sudah ditinggalkan oleh pelaku di sebuah gudang kayu di kwasan RT 24, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur.

Sang ibu (Unriani) masih tampak tak percaya apa yang dialami putranya dan iyapun sangat menyesali apa yang telah terjadi terhadap buah hatinya.

Semoga tersangka dapat segera ditangkap, untuk mempertanggung jawabkan atas penyiksaan terhadap seorang bocah yang tidak tahu apa-apa, akibat perbuatan manusia berhati iblis (Pausun). Tim.