22 Des 2012

Merry Chen Butuh Bantuan Para Dermawan

JAMBIDAILY PERISTIWA-Mungkin tidak banyak yang mengetahui, namun peristiwa ini menjadi buah bibir di dunia Maya bahkan melalui Black Berry Messenger (BBM), Merry Chen membutuhkan bantuan anda, untuk melawan Leukimia (Kanker Darah) yang dideritanya.
Pesan yang disebarkan adalah Merry Chen sangat membutuhkan 6 kantong Darah Golongan B+, pesan ini disebarkan oleh Teman-Teman Merry yang berinisiatif agar dapat meringankan beban Merry melawan penyakitnya.

Dari informasi yang dikumpulkan oleh Jambidaily.com melalui akun Facebook “Merry Chen”, adalah seorang perempuan kelahiran 17 Agustus 1992, saat ini terbaring di ruang ICU RS. ST Theresia kota Jambi.

“kami mohon do’a, tolong dibantu Merry sangat membutuhkan bantuan dari siapapun” ungkap Lily salah satu teman Merry melalui BBM, Sabtu (22/12)

Selain itu  di akun group Jambidaily.com https://www.facebook.com/groups/jambidaily/ juga dituliskan pesan:

Merry chen sangat butuh bantuan doa dari kita semua..

Kami ber inisiatif buat menggalang sumbangan sukarela/seikhlas ny dari teman² semua untuk membantu meringankan biaya pengobatan Merry..

Bantuan dana dapat disetor melalui
Meriyanti
No.hp 0896 8732 7016
No.rek BCA 8575011426
A/n Meriyanti

Bntuan yg x an berikan sangat lh berarti...
Terima kasih...

“bagi yang ingin mendonor agar menghubungi cecenya (kakak-red), Dewi, ini Nomor HPnya 0852 6602 0687” pungkas Lily. (Jambidaily.com/HEN)

http://jambidaily.com/v3/index.php/peristiwa/1218-merry-chen-butuh-bantuan-anda