20 Agu 2010

4 Pelaku Merampok Mandiri Tunas Finance Jambi

JAMBI - Aksi perampokan kembali terjadi di Jambi, Jum’at siang (20/8) modus yang dipergunakan mirip dengan pelaku perampokan di Medan, kawanan perampok bersenjata api, melancarkan aksinya di Kantor Mandiri Tunas Finance, Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Peristiwa perampokan tersebut terjadi saat orang tengah menjalankan ibadah Salat Jum’at. Perampok leluasa beraksi karena satpam Mandiri Tunas Finance pergi ke masjid untuk solat, Sementara itu, saat kejadian di dalam kantor hanya ada tiga orang kasir.

Kawanan perampok dengan leluasa masuk dari pintu depan dan langsung memaksa kasir untuk menunjukan brangkas penyimpanan uang, namun usaha mereka gagal.

Kawanan penjahat hanya mendapatkan hasil rampokan berupa uang dalam laci kasir sekitar Rp 3 juta. Setelah itu perampok bersenjata ini kabur dengan mengendarai sepeda motor.

Mengetahui ada usaha perampokan, petugas kepolisian dari Poltabes langsung meluncur ke TKP. Kasat Reskrim Poltabes Jambi Hendri Posma Lubis tampak memimpin langsung penyidikan. "Sedang kami kembangkan dari peristiwa ini," ungkapnya. (team)