22 Apr 2009

JAMBI – Karena uang tidak kunjungi dibayar, Rabu siang nasabah bank Century cabang Jambi kembali mendatangi kantor bank Century untuk menagih janji (22/4).

Namun sungguh di sayangi, lagi-lagi dari pihak bank Century belum bisa mencairkan dana para nasabah dan kembali memberikan janji-janji untuk menunggu. Begitu peliknya masalah tersebut, membuat seorang nenek yang menjadi nasabah terlihat frustasi, sehingga dirinya tidak dapat menahan diri dengan menduduki diatas meja karyawan bank dan merokok sambil memaki-maki karyawan bank.

Kim Lan (65) frustasi karena uang sebesar 165 juta yang dia depositokan di bank Century tidak kunjung cair, uang tersebut adalah uang hasil penjualan kue selama 40 tahun lebih.
Ujar Kim Lan “uang hasil jualan kue selama 40 tahun, saya depositokan di bank Century atas bujuk rayu si janda ingge” sambil menunjukan salah satu marketing yang cantik sedang di cuci otak oleh Abeng, selanjutnya Kim Lan meminta agar Presiden maupun Pemerintah mau turun tangan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Kisruhnya kasus penyelewengan dana nasabah bank Century cabang Jambi di Jalan Gatot Subroto, membuat para nasabah semakin frustasi, lantaran dana yang mereka investasikan sudah tujuh bulan ini yang tidak kunjung selesai.

Sedangkan menurut perwakilan nasabah bank Century, Abeng, jelas-jelas bank Century telah melakukan penipuan kepada masyarakat, dengan menjual prodak yang tidak ada izinnya, apa lagi dengan mengunakan kop yang ada stempel Dirjen Pajak. (Rom)